Minggu, 24 Juli 2011

all about indri dwi putri lestari

ini dia indri, teman gue sebangku di kelas senlassvefa. gue 2 tahun sama dia, lumayan deh udah akrab. indri menurut gue lucu, pinter, manis dan baik hati. look at this !
itu adalah salah satu foto indri yang udah terbukti dan jelas sekali kegilaannya. karena disaat teman-teman kacapean nyape dari jogja. dia malah ngelawak dengan ide konyolnya yaitu bikin kardigan dengan pasminanya. hahahahahah :D
ini disaat dia minta difoto, sembari gue dan yang lain lagi nunggu beby beli nasgor untuk memenuhi panggilan perut.
hahaha :D ini pose dimana gue, indri dan yang lain lagi ngubek-ngubek malioboro buat nyari harta karun untuk dibawa ke jakarta. disaat mega ngambil foto ini ehhh, gak sengaja nisa kebawa deh, jadi begitulah hasinya setengah dari aslinya wajah yunissa, peace cha :D
and masih banyak lagi foto gue sama indri yang lagi edan hihhiii :D





dan gue akhiri curcol gue tentang indri, karena anak-anak gue udah manggil dari dalam perut gue, udah pada teriak minta makan hihiii :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar