Kamis, 09 Desember 2010

SD

gue dulu sekoalah di SD N Citayam 01,
disitu gue dulu masuk kalo gak salah nih yah?
tahun ajaran 2000 gitu deh, pertama kali gue
sekolah, gue pikir "ihhh, nih sekola serem bgt"
hahahahaha :D

namanya juga anak SD baru kelas 1 waktu itu 
gue takut abis, sekolahnya kan kaya tua gitu jadi
serem deh (pikiran anak SD).
hari pertama sekolah gue masih inget bgt, pas itu
gue sekelas sama tetangga gue.

karena gue kebetulan baru pindah rumah jadi 
belum terlalu kenal sama tetangga gue (belum adaptasi)
nah...
tetangga gue itu namanya (anggi, widya dan vicky)
mereka musuhin gue ;(
sedihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

tapi lama kelamaan dan sampai sekarang, mereka masih
sahabat gue yang terbaik yang gue punya dari SD
yang lain baik juga, tapi gak ada yang kaya mereka
yang selalu bikin gue ngakak dan diomelim.
hmmmmmmmmmmmmm :)

masa-masa SD gak akan gue lupain,
kangennnnnnnnnnnnn ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar