Senin, 13 Desember 2010

yah, gue kira apa !!

yah, ampunnnnnnnnn gue pikir apa??
Cuma masalah gituan aja jadi sepanjang,
jalan kereta dari citayem ke mabes.
Hahahaha.

Gue sih gak ambil pusing masalah itu,
kenapa coba gak usaha aja. Jadi ginikan, pake jadi berita heboh di kelas. Yah, ampunnnn kalo emang lo mau tuh bilang, atau gak usaha gitu biar lo dapet jawabannya. Udah ahhhh, lagian juga udah berlalu. Gue gak mau ngungkit-ngungkit masalah yang udah berlalu, lagian gue aja tuh remed demi anak-anak ngeliat fisika.


Hehhhhhhh, udahlah gue bukan mrs.r yang ngomongin orang dari belakang, dan gue juga bukan orang yg berburuk sangka.

Yah, ampunnnnnnn.
Jadi si "jilbab munafik" itu gue yg di bilang mrs.r. Gue minta maaf bgt sama mrs.r yang mungkin gara-gara gue dia remed dan harus remed.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar