Jumat, 25 Maret 2011

Rapat Konser

Hayyy blogyy,               
AKU mau cerita, tadi diskolah kelas aku lagi pada rapat soal KONSER gitu, tema konsernya tuh “Dream WIDE” dan konsepnya tuh di konser kita pake baju dinas PIYAMA. Lucu gak tuh????

aku sih, iyaya aja deh kalo urusan pemilihan gitu.  Soalnya banyak  MULUT  sih dikelas ku (aku gak termasuk). Aku sih setuju-setuju aja selama itu BAIK untuk kelas aku.  Hehe, jadi kebayag nih, harus bawa boneka, sendal tidur, pake piyama pula.
Eitssss, ntar dulu ini mau SEKOLAH apa mau TIDUR?????

dan yang kepilih buat kordinator konser adalah AHMAD ALFIAN, aku setuju soalnya selain dia mengerti musik, dia juga asik buat diajak kompromi. jadi  SEMOGA semuanya berjalan dengan LANCAR .
Aminnnnnnnnnnnn                 
Hahahahah :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar