Rabu, 28 September 2011

My friend bench in jhs

hello blogy sekarang aku mau cerita soal temen sebangku aku selama SMP ,
#cekidot

ini dia temen gue yang namanya PARWATI, dia termasuk best friend gue. gue dulu kenalan sama dia saat mos di smp. pada akhirnya gue kenalan karena gue suka sama orangnya dia ramah, baik, pinter pula. hehehe :D

akhirnya lama-kelamaan gue ketularan pinter, gak nyangka banget gue rengkinng dua saat di smp, hihi :D

parwati itu orang lucu, dan aneh. hehe #maaf
soalnya dari namanya aja udah ketauan lucunya, P A R W A T I. nama yang singkat, dan sekaligus menjadi nama panjangnya.
ini dia parwati


yang satu ini juga my best friend, karena dia duduk jadi temen sebangku gue selama smp kelas 8-9. dia juga akrab banget sama gue. berhubung anak baru kelas 7, gue kira dia orangnya sombong. abis kalo jalan mukanya jutek banget. ternyata saat gue kenal dia, dia orangnya gak sombong dan humoris. jadi gue kalo bercanda nyambung deh, sama-sama EDAN !

Ini dia NURMALA SARI 



dan berakhir sudah cerita gue, tentang teman-teman sebangku gue di  SMP N 163 Jakarta Selatan. 
gue sayang kalian :**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar